Kades Cipancur Dituding Jarang Masuk Kerja

Purwakarta, POSMERDEKA–Kepala Desa (Kades) Cipancur, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Jejen Setiawan, dikeluhkan warganya karena jarang masuk kantor.

Menurut warga, selaku pimpinan di desanya, Jejen seharusnya bisa memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakatnya yang mempunyai urusan. Ini sebaliknya, Jejen malah jarang menampakan batang hidungnya di kantor desa pada saat jam kerja.

Asep, salah seorang warga setempat saat dijumpai POSMERDEKA membenarkan kepala desanya jarang masuk kantor. “Ya, saya sangat kesal dengan ulah kades yang jarang masuk kantor pada saat jam kerja,” tegasnya.

Dikatakan Asep, dalam urusan yang melibatkan desa selalu terhambat, karena kades sulit ditemui di kantor desa. ”Pernah saya ingin membuat surat keterangan dari desa, akhirnya terhambat karena tidak bisa ketemu,” timpalnya.

Maman Sudirman selaku Ketua Lembaga Metropol Indonesia (LMI) Kecamatan Cibatu juga mengeluhkan hal yang sama. Maman menyebutkan, seharusnya kades aktif dalam melaksanakan tugasnya. ”Dia (Kades, red) kan digaji oleh pemerintah. Jadi, harus aktif dalam mengerjakan tugasnya, jangan waktu mau gajian saja baru masuk kantor,” ucapnya dengan nada kesal.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, Jejen Setiawan selaku kepala desa belum bisa dimintai keterangan terkait keterangan beberapa warganya yang menuding dirinya jarang masuk kerja. (Saeful R. Sutedjo)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s