Fuad Zen Terpilih Kembali Menjadi Kades Karang Mukti

DCIM100MEDIA

Subang, POSMERDEKA—Calon incumbent, Fuad Zen akhirnya terpilih kembali menjadi Kepala Desa Karang Mukti, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Itu terjadi pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Karang Mukti yang dilaksanakan Senin (10/12 lalu.

Samba, salah seorang tokoh masyarakat yang sangat fanatik mendukung pencalonan Fuad Zen, mengaku sangat gembira dengan terpilihnya kembali Fuad Zen menjadi Kades Karang Mukti. “Saya ucapkan selamat kepada Fuad Zen atas kemenangannya pada pilkades kemarin. Semoga dia dapat menjadi pemimpin yang amanah, teladan serta perhatian kepada warganya,” harap sesepuh Desa Karang Mukti yang sehari-harinya akrab disapa Abah Samba ini.

Berdasarkan hasil penghitungan suara pilkades, Fuad Zen berhasil memperoleh suara terbanyak dengan perolehan 1.948 suara. Fuad Zen berhasil menyingkirkan saingan utamanya, Dwi Titi yang hanya memperoleh  sebanyak 515 suara.

Saat ditemui POSMERDEKA di kediamannya usai menggelar acara silaturahmi dengan sejumlah warga pendukungnya, Rabu (12/12), Fuad Zen mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan kepada warga yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sehingga dapat memimpin kembali Desa Karang Mukti.

Dia berharap, dengan terpilihnya kembali menjadi Kades Karang Mukti, semoga desa yang dipimpinnya ke depan bisa lebih baik lagi. (Saeful R. Sutedjo)

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s