PERMATA Purwakarta : “Ganyang Israel, Selamatkan Palestina”

 

Purwakarta, POSMERDEKA—Hari ini, Selasa (20/11), Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PERMATA) melakukan aksi damai di Pertigaan Jalan Sudirman, Purwakarta, terkait tindakan Zionis Israel yang memborbardir secara membabi buta kawasan Jalur Gaza, Palestina.

Sebagaimana siaran pers dari PERMATA Purwakarta yang diterima POSMERDEKA, saat ini, sudah puluhan korban jiwa warga Palestina yang tewas secara mengenaskan. Sementara ratusan orang lainnya terluka dan juga bangunan-bangunan rata dengan tanah. Semua itu terjadi akibat kekejaman Zionis Israel yang dengan keji menyerang kawasan Jalur Gaza, Palestina. Banyak warga muslim yang tidak bersalah menjadi korban kekejaman dan keberutalan Zionis Israel.

Atas perbuatan keji tersebut, PERMATA Purwakarta mengecam perbuatan keji yang dilakukan oleh Zionis Israel tersebut. PERMATA Purwakarta menuntut Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta ataupun pemerintah pusat untuk melakukan kontribusi nyata dalam menghentikan pembantaian umat muslim Palestina yang dilakukan oleh Zionis Israel.

Selanjutnya PERMATA Purwakarta mengajak seluruh elemen masyarakat Purwakarta melakukan dukungan moril dan materi untuk meringankan beban yang diderita warga Palestina. (Nana Cakrana)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s