PILKADES WANTILAN LANCAR DAN KONDUSIF

Subang, POSMERDEKA

Pilkades Wantilan , Senin (11/11) berjalan lancar yang dihadiri oleh Muspida,Muspika juga para Kades setempat. Kurang lebih dari 100 personil petugas POLRI ,TNI dan Satpol PP di siagakan untuk pengamanan Pilkades .

4 Kandidat balon Kades yang di usung warga Wantilan yaitu nomor urut 1, Taryo, 2. Gigin Gemintang, 3.MH.Mustofa dan ke 4. Rd.Ruhyana,S.Pd,M.Pd.  Dari Hak pilh dari 6557 orang dari 8 Rw , 25 Rt  yang mendapat kesempatan untuk mencoblos sebanyak 5560 orang.

Menurut Ketua Panitya Pelaksana  Pilkades Komarudin S.Pd ( Tampak  dalam gambar ) mengatakan dalam memberikan keterangannya di depan para wartawan , dalam acara ini masyarakat Wantilan antusias yang luarbiasa ini adalah puncak untuk menentukan seorang pemimpin 6 tahun kedepan. Lebih lanjut Komarudin mengatakan, siapapun yang menang mudah-mudahan bisa membawa Wantilan yang lebih baik yang paling penting adalah suasana kondusif dan bukan siapa yang dipilih tapi ada kandidat yang terpilih.

Persiapan selama ini mengacu  kepada moto saya adalah “Prestasi adalah tradisi” jadi saya tularkan kepada kawan-kawan panitya sehingga sesusah apapun agenda Pilkades  hari ini adalah hari puncak dalam pelaksanaan Pilkades periode 2013-2018.

Menurutnya lagi, 6 tahun kedepan mudah-mudahan pilkades ini lebih berkualitas bukan  pilkades sebelumnya tidak berkualitas tapi ini ada nilai plusnya. Dermikian keterengannya  kepada POSMERDEKA usai pencoblosan di tempat terpisah.

Ke 4 balon Kades yang mendapat pilihan masyarakat Desa. Wantilan hingga akhir perhitungan yaitu kandidat no.1  Taryo. ( Tampak dalam poto Kandidat pemenang No.1 : Taryo sekeluarga )(Amunajat)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s