KOMPAK SOSIALISASIKAN ASPRESIASI 10 JUTA PELANGGAN LISTRIK PLN

Purwakarta, POSMERDEKA

Ditandatangani oleh PH Manager Bidang Komunikasi,Hukum dan Administrasi Deputi Manager Komunikasi yaitu Acmadsyah dengan Nomor surat edaran :1199/05/DJBB/2012 Perihal Lomba RW tertib ListrikTahun 2012. Dimulai sejak 1 November kemarin hingga 20 Desember 2012 mendatang.

Dengan jumlah pelanggan PLN Distribusi Jawa Barat dan Banten telah mencapai 10 juta. Ini menjadikan Unit PLN Jabar-Banten dengan jumlah pelanggan terbanyak se-Indonesia. Sebagai ucapan terimaksih atas kepercayaannya para pelanggan, PLN Distribusi Jabar-Banten mengelar program RW Tertib Listrik dan Cerita Litrik Pintar dengan berhadiah total ratusan juta rupiah.

Kriteria yang terpilih adalah Rw yang paling tertib dari segi tertib dalam pembayaran tagihan listrik maupun hemat dalam pemakaian penggunaan tenaga listrik. 17 Rw.yang paling tertib akan mendapat hadiah @ Rp.5.juta dan pelanggan yang paling aktif membayar listrik mendapatkan @Rp.1 Juta rupiah.

Menurut Ketua LSM “KOMPAK” Saehudin saat ditemui di Salammulya oleh POSMERDEKA pada acara mensosialisasikan Listrik “Aspresiasi 10 juta pelanggan PLN” di pertemuan para Kades se-Kecamatan Pondoksalam, menurut Sae kami dari jajaran  LSM KOMPAK Kab. Purwakarta ingin membantu  mensosialisasikan  Aspresiasi 10 Juta pelanggan Listrik PLN dengan sukarela tidak ada embel-embel lainnya. Dan kami punya inisiatif bahwa PLN adalah kepunyaan pemerintah dan wajib mendukungnya juga membantu agar sosialisasi ini berhasil dan sukses, ujarnya.

Yang hadir pada pertemuan Ketua LSM Kompak dengan para Kades tersebut diantaranya yaitu Wawan Kades Salammulya, Darmita Kades Salamjaya, Oman Susanto Kades Situ, Komarudin Kades Galudra, Rahman Kades Pondokbungur dan Maulana Yusuf Kades Bungur Jaya.

Dan pula kami dari LSM Kompak berterimaksih kepada PLN area Purwakarta atas kepercayaannya kepada kami untuk mesosialisasikan kepada masyarakat Purwakarta dengan Aspresiasi 10 juta pelanggan PLN kepada LSM “Kompak”, menambahkannya. (Amunajat)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s