POLISI UNDANG PARA PENGUSAHA UNTUK ANTISIPASI CURANMOR

Purwakarta,POSMERDEKA
Demikian diungkapkan oleh Waka Polres Kompol M.Santoso tadi pagi, dalam acara silaturahmi antara para pengusaha Mall, Alfa,Warnet,Lesing, Dealer dll. dengan jajaran Polres diruang Aula Polres Purwakarta.
Dalam arahannya Santoso sebaiknya antara Polisi dan Pengusaha ada saling keterkaitan dalam mengamankan area usahanya agar konsumen tidak dirugikan apabila mereka berkunjung   ke tempat anda.
Akumulasi 3 C ini masih dominan sehingga di Jalan Veteran pada bulan Oktober ini sudah 3 kali kejadian per bulan. Untuk mengantisipasi ini sudah kami sosialisasikan dengan Linmas,Polmas juga masyarakat paling tidak tindak kejahatan angkanya menurun hingga satu kejadian perbulan.
Diwilayah kota paling banyak curanmor sedangkan curas hanya didaerah pinggiran saja. Tidak mengelak memang polisi  patroli yang ada didaerah masih kurang hanya satu kendaraan saja.
Untuk saat ini yang paling banyak mobil patroli adalah Polres Purwakarta hingga 6 kendaraan patroli, tambahRidwan.
Usai acara tersebut  wartawan PI News mewancarai Kapolres Purwakarta AKBP Bahtiar U Purnomo Sik.MSi di ruang depan kantor polres, menurut Bahtiar anggota  untuk mencegah dan menangkap kejahatan curanmor, curas dan tindakan kejahatan lainnya kami sedang berusaha  dalm memberantasnya namun karena para pelakunya jumlahnya lerbih banyak akhirnya kami tidak bisa berbuat apa-apa. Bukan pasrah tapi mengatur strategi tapi bagaimana cara lain yang lebih epektif, ujarnya.

Kami mengajak masyarakat untuk berperan serta dalam mencegah terjadinya kejahatan tersebut agar lebih  waspada. Apabila ada tanda-tanda hendak melakukan segera melapor kepada petugas kami, kami akan segera merespon laporan saudara dan segera akan ditindak lanljuti dengan mengirimkan anggota kami, ke tempat kejadian perkara (TPK), tambahnya. (A.MUNAJAT)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s