GAPERSSI INGIN TERTIBKAN JALUR ANGKOT MENUJU TERMINAL SIMPANG

Purwakarta, POSMERDEKA

Demikian keinginan para sopir angkot yang tergabung dalam Gabungan Persatuan Sopir seluruh Indonesia (GAPERSI) PC Kab. Purwakarta. Maksudnya Ingin menertibkan jalur-jalur Angkot yang semerawut hal ini meliputi jalur jalan KK. Singawinata  hingga Pasar Rebo, Simpang. Disamping itu juga kami ingin mengfungsikan Terminal Simpang  supaya berjalan tertib dan kondusif semua jalur angkot supaya masuk ke terminal Simpang.

Misi kami sbagai sopir yang berkarakter, bermartabat,berkeadilan dan berwibawa jangan sampai ada yang bilang tidak masuk terminal “Dasar sopir Anggkot “, kata Zaenal Mutaqin kepada Medikom di lokasi Terminal Simpang Jumat (2/11). Hari ini dan seterusnya tidak ada lagi para angkot yang tidak masuk terminal, baik itu jalur Sadang ke Ps.Rebo Simpang maupun dari Wanayasa ke Simpang, tambahnya.

Alhamdulilah yang ditunggu-tunggu akhirnya datang yaitu Kepala Terminal Simpang Safei  pukul 9.00 wib hari itu juga Jumat persoalan diselesaika dengan musyawah dan mufakat. Namun hingga hari ini respon dari bupati Purwakarta H.Dedi Mulyadi.SH belum ada tanda-tanda, namun menurutnya, tidak apa-apa asal kita berniat baik untuk membantu pemerintah khusnya Pemda Purwakarta.

Sabtu pagi (3/11) penertiban jalur sudah dilaksanakan oleh Gapersi yaitu menertibkan jalur angkot baik dari jurusan Sadang – Ps.Rebo hingga ke Terminal Simpang sudah bisa dilaksakan.

Komentar menurut salah seorang penumpang angkot yang hendak ke Wanayasa ngetemnya mash di pinggir jalan di depan terminal sehingga kendaraan yang hendak menuju Wanayasa menjadi macet, itu juga perlu dipikirkan, katanya.

Tapi bersyukur para angkot baik dari pasarebo ke Simpang  dan sebaliknya dai cihuni berhenti di terminal Simpang jadi di Ps.Rebo kemacetan berkurang,katanya lagi.

Yang kami tunggu-tunggu adalah respon dari bupati Purwakarta tentang keberadaan kami mohon diakui walupun kami menjalankannya secara sukarela tidak berharap apa-apa, ujarnya.(AM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s