MASIH ADA SISA PEKERJAAN JALAN : LAPANG PURNAWARMAN HINGGA PRAPATAN COMRO MELEWATI SMP 6 RUSAK BERAT

Purwakarta,POSMERDEKA

Pilkada bupati tidak lama lagi akan digelar di Kabupaten ini, seluruh yang berurusan dengan Pilkada harus sudah  selesai agar Pilkada, aman,lancar dan sukses. Namun untuk kesuksesan Pilkada tersebut harus terpenuhi seperti, Listrik yang merata di setiap daerah yang masih belum terjangkau, Air  bagi kehidupan masyarakat kecil di daerah terpencil, dan rumah warga yang masih berlantai tanah berdinding bilik masih banyak lagi infrastruktur yang harus dibenahi bakal calaon bupati yang ikut Pilkada. Kalau itu keperluan masyarakat  umum sudah terpenuhi, maka Balon Bupati yang akan duduk dipemerintahan jangan khawatir dipastikan akan menarik hati rakyat.

Contoh yang kongkrit  infrastruktur yang tidak jauh dari Kantor Pemerintahan Daerah Purwakarta yaitu Jalan dari Lapang Purnawarman (PORI) di depan SMP 6 dan terus ke Prapatan Comro sepanjang 500 m, melewati jembatan baru Cikao itu jalan masih onderlaag dan belum di Hotmix saat ini keadannya rusak parah ditambah keadaan tanjakan dan turunan  sangat tajam.

Ketua RT.13/8 Kp.Lapang, kami sudah berkali-kali menanyakan hal jalan tersebut ke Kantor Dinas Bina Marga, namun tidak ada jawaban pasti apakah tahun sekarang atau tahun depan, ucap Acil.

Kalau jalan tersebut tidak ada realisasinya, maka di khawatirkan kampung di sekitar lapang ini akan memilih balon yang lain, tambahnya.

Tapi kami tidak mengharapkan warga Lapang untuk memilih balon yang lain, kalau jalan tersebut cepat diantisipasi dan perbaiki tahun ini, lanjutnya.

Sementara para siswa dan guru hal ini senada, Dedi siswa SMP 6 Kelas 9 dan Erum Kelas 8, kami berharap tahun ini jalan yang melintas di sekolah SMP 6 agar diperbaiki pasalnya rusak dan berdebu mengganggu aktivitas belajar kami, ucapnya.

Selain itu kalau jalan tersebut diperbaiki kami tidak perlu berputar ke arah Psr.Rebo itu terlalu jauh dan memakan waktu, cukup melalui Prapatan Comro saja melewati Jembatan yang baru selesai, itu lebih dekat, ungkapnya ke POSMERDEKA. (AM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s