10 PENCURI SPESIALIS DIBEKUK POLISI

Purwakarta,PM

10 tersangka pencuri yang akhir-akhir ini meresahkan masayarakat di wilayah Kepolisian Resort Purwakarta dibekuk aparat.

Ke 10 pelaku pencuri itu adalah sepesialis kendaraan bermotor, hewan ternak dan Kabel Tower. Berdasarkan data dari Polres Purwakarta tersangkanya adalah Ujang Maman (22), Asep (30), Madi (40), Kosim (48), Enjang (33), Dudung (23), Murdon (19), Hendi (22), dan Saridin (17).

Para tersangka kini telah meringkuk ditahanan Polres Purwakarta untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Memang mereka setiap oprasinya selalu berkelompok lebih dari 2 atau 3 orang. Untuk melakukan kejahatan selalu berpindah-pindah TKP, dari kampung satu ke kampung lain, memang lihai, Kapolres AKBP Bahtiar UP di Mapolres Purwakarta,Selasa (22/5).

Pelaku setiap melakukan kejahatannya selalu membawa senjata tajam (sajam), untuk pencurian Ranmor selalu membawa kunci T dan terhitung nekad asal dari tempat keramaian kini beralih ke Pemukiman penduduk, ucap Bahtiar. Pelaku diancam  hukuman 9 tahun penjara terkena pasal 363 KUHP.

Yang lebih sadis di bilang nekad dalam melakukan kejahatannya perihal pencurian ternak hewan, setelah mencuri langsung di sembelih tidak jauh dari tempat dimana kandang berada. Asep mengaku daging hasil sembelihnya di jual seharga Rp. 1 juta per ekor. Perilaku pencurian ternak ini sudah sering dan dan mengaku bukan hanya hewan ternak saja kendaraan bermotor pun saya lakukan, ucap Asep.

Kami harapkan Kepada seluruh warga masyarakat di himbau untuk meningkatkan sytim keamanan swakarsa atau Sistim Keamanan Lingkungan Simkamling di lingkungan pemukiman masing-masing agar kondusif , tambah Bahtiar. (Ags)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s