HARDIKNAS KALI INI MERUPAKAN KEBERHASILAN BANGSA INDONESIA

Karawang, (PM) Rabu,2/5/12

Kali ini HARDIKNAS tanggal 2 Mei 2912 di hadiri oleh Bupati H. Ade Swara dan Wakil dr.Cellica tidak seperti  tahun lalu hanya wakilnya saja. Selain Para pelajar dari tingkat ,SD,SMP,SMA ,Mahasiswa Juga dihadiri muspida, muspika dan tokoh masarakat setempat di lapang Karangpawitan.

Menurut bupati, Ade Swara “ Hari ini merupakan tonggak sejarah keberhasilan meraih prestasi  bukan hanya di Kab.Karawang saja juga bangsa Indonesia pada umumnya. Prestasi  ini  sangat menggembirakan baik bagi kami, orang tua , maupun para guru seluruhnya  juga  rakyat Indonesia. Selain itu bupati menegaskan agar pada tahun berikutnya agar setiap pendiddikan melaksanakan menjmen yang brbasis pendidikan secara utuh terencana. Sehingga dapat mewujudkan kemandirian dan kreatifitas yang memiliki visi dan misi yang jelas serta mutu kualitas didik mampu menjaga kredibilitas sekolah, tandasnya.

Disdamping itu yang berperan dalam memberikan pengembang dunia pendidikan diantaranya Bank BJB serta Jamsostek dan CSR dengan memberikan beasiswa RP.300 juta diberikan kelas I SMA/SMK termasuk bantuan disalurkan sebesar 1,5 M bai 500 siswa SLTP,SMA,SMK dan Mahasiswa dan pekerja, tambahnya lagi.

Setelah upacara selesai dilanjutkan pemberian penghargaan piagam para guru dan murid yang berprestasi dan hiburan berupa kesenian Angklung dan Wayang Golek periaih juara pertama se Jawa Barat. Demikian liputan PM (am)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s