SILATURAHMI KAPOLRES DENGAN PARA WARTAWAN SE-KAB.PURWAKARTA

Purwakarta, 10/4/12

Para Kapolsek se-Kab.Purwakarta menghadiri silaturahmi dengan para wartawan (Kuli tinta) se-Kab. Purwakarta atas undangan Kapolres Purwakarta yang bertempat di Aula Polres Purwakarta Selasa pagi sekitar pukul 10.00 wib.

Dalam Acara sambutan yang di kemukakan oleh Kapolres Purwakarta ( AKBP  Bachtiar U Purnama ) adalah yang intinya mendekatkan antara Polisi dengan wartawan agar wartawan dan polisi saling menghargai tugas pokok dan fungsi masing-masing alias Tupoksi.

Juga dikemukan dalam kesempatan itu, wartawan sering menyerang petugas dengan tulisan yang tidak sesuai dengan kenyataan dilapangan padahal tidak seberapa kasusnnya hanya salah penilaian saja

Ditekankan kembali untuk para Kapolsek yang menyangkut pemberitaan wartawan yang dipidanakan banyak contoh. Padahal wartawan atau pekerja berita  itu sudah memiliki Undang-undang tersendiri yaitu UU Pers No.40 Tahun 1998, kalau  mereka tidak setuju atau menyinggung  pribadi atau insitusi seharusnya menggunakan UU Pers tersebut bukan Pidana, yaitu Hak Jawab di koran serupa, katanya.

Mari kita jalin hubungan baik ini agar terciptanya suasana yang kondusip,  demikian dalam sambutanny di ndepan para wartawan dan para Kapolsek se-Kab.Purwakarta. (AM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s