DENGAN SEMANGAT HARI PERS NASIONAL INSAN PERS TANAM 1000 POHON

KETUA DPD HIPSIPURWAKARTA : DEDE ROSTAMAN

KETUA DPD KOMPAK PURWAKARTA : SAEHUDIN

Purwakarta, Selasa 7/2/12

Dengan rencana mendadak untuk memperingati hari Pers Nasional Alhamdulillah sukses telah dilaksanakan di Kecamatan Kiara Pedes Desa Margaluyu Kp.Campaka Isna Kab. Purwakarta.

1000 batang berbagai benih pohon antar alain ; Mahoni, Ki Hujan, Jati Laut, Duren, dan Rambutan. Benih pohon tersebut hasil upaya dari masyarakat di bantu oleh Dinas terkait seperti Dinas Pertanian Kehutana dan Perkebunan.

Yang hadir dalam acara tersebut adalah Wakil Bupati Drs.H.Dudung B Supardi MM, juga dari unsur Muspika  yaitu Kapolres, Koramil, Camat, Kepala Desa juga Rektor UNPUR , Dosen Mahasiswa/i  dan Juga dari Guru dan siswa STM YPK  Purwakarta.  Dari unsur  LSM seperti KOMPAK, Cobra , PWI,HIPSI,HIPWI,KWRI KJO, KJN  dan elemen masyarakat lainnya.

Menurut Ketua DPC HIPSI Purwakarta  Dede Rostaman diharapkan Hari Pers Nasional ini dapat menyentuh Insan Pers kedepan kerap solid dan profesional . Sudah barang tentu Insan Pers  mengintropeksi diri dan bisa menjadi corong di pemerintahan.

Seiring dengan program pemerintah Pusat antara lain yaitu penanaman bibit pohon ini sangat penting  diharapkan karena semua unsur perlu kebersamaan melaksanakan program ini.

Atas nama Ketua DPD HIPSI Purwakarta sebagai penyelenggara kegiatan ini mengucapaka banyak terimakasih terutama kepada yang telah membantu terselenggaranya acara ini, semoga dapat imbalan dari  Allah subhanawata’la, Amin !

Dengan berkolaborasi antara HIPSI dan KOMPAK ( Komando Penggerak Keadilan) diharapkan menjadi sinergi dan kompak.

Sementara dikantornya Ketua DPD KOMPAK Purwakarta mengatakan, Misi Kompak adalah persudaraan dan menjalin silaturahmi cinta damai dengan masyarakat, demikian dikatakan Ketua DPD KOMPAK , Saehudin kepada wartawan  PM ( Am )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s