TERMINAL OBYEK WISATA RELIGI ADA MALING ULAH OKNUM PETUGAS AKALI KURANGI KARCIS PENUMPANG BUS

Jateng, Jatim,16/2

Pada bulan tertentu saja obyek wisata – wisata dipenuhi pengunjung, diperkirakan hingga ribuan wisata yang datang untuk melihat-lihat obyek wisata bersejarah yang ada di Indonesia.

Biasanya wisata religi yang paling disukai oleh warga masyarakat pada bulan tertentu seperti bulan Maulid sekarang ini. Namun tidak hanya bulan Maulud saja dibulan lain pun tidak kalah membludaknya para pengunjung. Biasanya para pengunjung wisata religi mempergunakan bus sewaan khusus wisata, tapi ada juga dengan kendaraan pribadi.

Bisanya Bus – bus wisata tidak bisa langsung ke tempat tujuan  wisata tetapi harus singgah di terminal khusus wisata setempat. Apa yang terjadi kepada bus wisata ? Mereka diminta panitya untuk datang ke pos menyetor sejumlah uang karcis retribusi. Besaran tarif karcis retribusi bervariasi, dari Rp.1000,- hingga Rp.1500 per lembar. Namun dalam pelaksanaan pemberian karcis kepada panitya tidak seutuhnya diberikan. Menurut mereka dari sejumlah banyaknya penumpang bus 70 orang hanya separuhnya saja yang diberikan, katanya. Dan kadang-kadang hanya 20 lembar saja, tambahnya.

Untuk meminimalisir ulah oknum petugas terminal wisata di berbagai tempat wisata di Jteng dan Jatim belum terasa terhadap masyarakat pengunjung pasalnya oknum petugas terminal wisata masih melakukan  ulahnya yang tidak terpuji, katanya. (Team PM )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s