SIMPANG TIGA JALAN KOPI CISEUREUH BUTUH RAMBU LAMPU LALULINTAS (Trafic Light)

Purwakarta,26/01/12

Sejak dibukanya jalan kopi daristatus  jalan satu arah ke dua arah kepadatan simpang tiga tersebut semakin sibuk terutama bagi pejaga dan pengatur lalulintas (Petugas  GATUR ) yang setiap pagi dan sore melakukan kegiatan rutinnya.

Petugas Gatur Polantas di simpangan tiga Jalan Kopi hanya satu petugas Lalin dan di bantu beberapa petugas dari Brimob ada 2 hingga 4 orang petugas. Petugas kepolisianyang rutin tiap pagi hanya sampai jam 8 pagi dari pukul 06.00 wib. Untuk seterusnya dilanjutkan oleh warga setempat yang di tunjuk dan di jadwal.

Menurut warga setempat, sebaiknya  simpang  tiga dipasang “Rambu Lampu Lalulintas “ agar pengendara mobil dan motor tidak saling mendahului, pasalnya arah lurus Jalan Veteran Ciseureuh ke arah Sadang dan arah sebaliknya menuju arah Bandung semakin padat, ujarnya. Dan ditempat itu sering adanya kecelakaan ketika tidak ada pengtur lalulintas, tambahnya.

Dihimbau baik kepada Bupati Purwakarta maupun petugas Dinas yang berkompeten dalam hal ini segera di realisasi pasalnya kebutuhan mendesak sebelum ada korban selanjutnya, katanya.

Kalau tidak ada dananya, sebaiknya rambu lampu  lalulintas (Trafic Light) yang tidak dipakai dan tidak efektip seperti yang ada di simpang empat, perempatan Maracang dipindah saja, katanya.

Demikian liputan tim PM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s