ALHAMDULILLAH SUKSES : ASOSIASI BEKAM INDONESIA ( ABI ) JAWA BARAT CABANG PURWAKARTA PENGOBATAN GRATIS SELAMA SATU HARI

*Ustd. Maulana SJP tengah mengobati dengan sengatan lebah.

* Pengobatan dengan Bekam

Purwakarta, 15/10/11

Dengan dibukanya pengobatan gratis ala Bekam juga sengat Lebah selama satu hari yaitu hari Sabtu, 15/10/11bertempat di Majlis Ta’lim Al-Hikmah Luqmanulhakim dan  tidak menyurutkan minat masyarakat untuk datang berobat kepadanya.

Kurang lebih dari 50 orang dari berbagai kalangan masyarakat kecil hingga menengah hingga kaya serta bermacam penyakit yang dideritanya, terdiri Asam urat, darah tinggi, rabun mata, kesemutan dan lain-lain.

ABI cabang Purwakarta yang diketuai oleh Ust.Maulana Sugeng JP sekaligus yang mengobatinya untuk Pria dan bagi wanita oleh Isterinya sendiri, juga dibantu oleh sejumlah murid – murid ustad Maulana sendiri.

Dari pantauan watwan PM, yang telah berobat kepadanya mengatakan, sudah ada perubahan berarti, artinya tidak seperti dahulu sebelum berobat kesini, katanya. Itu baru satu kali mudah-mudahan saja kalau dusah 2 atau 3 kali lebih sehat, tambahnya.

Hingga saat ini terbuka untuk umum untuk menerima pasien baik berpenyakit ringan maupun berat. Insya Allah dapat disembuhkan asal betul-betul yakin dan Allah lah yang Maha penyembuh. (MSJP)

Tinggalkan komentar